Selasa, 11 Desember 2012

Kunci Sukses

"Saya telah meleset lebih dari 9.000 tembakan dalam karir saya. Saya telah kalah di 300 pertandingan. Pada 26 kejadian yang menentukan dimana tembakan saya menentukan kemenangan pertandingan, saya meleset juga. Saya telah banyak mengalami kesalahan demi kesalahan dalam hidup saya. Tapi dari mengalami kesalahan-kesalahan dan kegagalan-kegagalan itu ada hasil-hasil sukses yang membuat saya seperti sekarang, hasil-hasil yang pada akhirnya di ingat orang yang membuat saya sukses. Tapi saya mengalami ini semua untuk kemudian sukses."

- Michael Jordan


Sudahkah anda melalui proses kesuksesan anda? Berlatih lebih keras dan lebih lama dari orang lain, terus melakukan usaha sampai membuahkan hasil, 9000 tembakan meleset Michael Jordan mengantar ke 1000 tembakan yang berhasil menjadikan MVP (Most Valuable Player)

Sudahkah anda melakukan 10.000 kali tembakan percobaan anda???

Salam
MacSukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.